Jual Kambing Aqiqah


Wadi Qibas jual kambing aqiqah baik berupa domba maupun kambing jawa dengan harga bersaing. Harga kambing aqiqah kami sediakan dalam beberapa pilihan mulai dari harga paket suka-suka sampai harga paket qibas platinum, sehingga dengan demikian kami berikan pilihan-pilihan sesuai dengan kemampuan bapak/ibu. 

Kami berharap dengan jual kambing aqiqah ini mampu memenuhi kebutuhan akan hewan aqiqah berupa kambing jawa atau domba, sehingga kesadaran masyarakat untuk beraqiqah berbanding lurus dengan supply hewan aqiqah. Karena jika hal ini tidak diantisipasi maka kelangkaan akan hewan aqiqah bisa terjadi sehingga efek yang terjadi adalah harga hewan aqiqah mahal. 

Kami sangat berharap dengan hadirnya kami dalam dunia aqiqah menambah beberapa pilihan bapak/ibu untuk memilih atau membeli hewan aqiqah. Masing-masing penyelenggara aqiqah punya tujuan yang sama yaitu melayani kebutuhan akan aqiqah bapak Ibu semua. Pilihan tetap ada di bapak atau ibu semua kami hanya menyediakan pilihan-pilihan dengan harga yang tidak begitu jauh.

InsyALLAH kami Wadi Qibas memberikan harga yang bersaing dan hewan aqiqah berupa domba atau kambing jawa yang kami tawarkan sudah sesuai syariat atau memenuhi syarat untuk aqiqah, baik dari sisi umur maupun fisik. Disini kami juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata cara pemotongan hewan, dan melatih keberanian dalam memotong hewan. Jadi jika ada diantara pelanggan kami yang ingin belajar cara memotong hewan yang benar dan melatih keberanian memotong hewan, maka kami fasilitasi keinginan tersebut saat hewan aqiqah yang dipesan akan dipotong. Kami akan bimbing dan bantu semaksimal agar proses pemotongan hewan aqiqah tersebut lancar.

Pilihan tetap di tangan bapak atau ibu dalam memilih jasa aqiqah, kami hanya menawarkan kelebihan-kelebihan yang kami bisa dan mampu berikan kepada bapak atau ibu semua. InsyALLAH jika kami jadi pilihan bapak atau ibu, kami akan berikan yang terbaik dalam hal pelayanan. Wadi Qibas jual kambing aqiqah sesuai syariah.

Selamat memilih, kami tunggu telpon dari bapak atau ibu, untuk menghubungi kami silahkan hubungi nomor-nomor berikut :
  • Muslimin 081514175397
  • Mardiansyah 081398949272
  • Mustofa Kamal 085715293056
Terima Kasih banyak atas perhatiannnya, semoga bapak atau ibu selalu dalam lindungan ALLAh Swt dan selalu dalam keberkahan.
SHARE

Jual Hewan Kurban Depok

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar