Jual Hewan Qurban 2014


Wadi Qibas Farm adalah salah satu penyedia hewan qurban selain hewan untuk aqiqah. InsyALLAH Wadi Qibas siap untuk jual hewan qurban 2014 dengan harga yang terjangkau. Selain itu wadi qibas akan fokus pada penyiapan hewan qurban yang sesuai syariat sesuai dengan moto Wadi Qibas Menebar Syariat Menuai Rahmat.


Kami siap mensuply kebutuhan akan hewan qurban bapak/ibu terutama untuk daerah jakarta, depok, bogor dan sekitarnya. Selain melayani pembelian langsung hewan qurban menjelang hari raya Idul Adha Wadi Qibas juga menyediakan program tabungan qurban guna memenuhi niat bapak/ibu untuk berqurban tapi selalu mengalami kendala :
  1. Pada hari H/ menjelah hari H harga domba/sapi sudah naik sehingga kadang-kadang budjet anggaran yang ada tidak cukup.
  2. Mengeluarkan uang dalam jumlah besar pada hari H kadang terasa berat
  3. Kebutuhan pada hari H meningkat jadi ada kemungkinan uangang akan terpakai.
Untuk itu kami Wadi Qibas menyediakan Program Tabungan Qurban. Program tabungan qurban ini kami luncurkan dengan tujuan akan semakin banyak orang yang mampu berqurban.

Jadi ada banyak cara agar kita bisa dan mampu berqurban di tahun 2014 ini, baik melalui tabungan qurban atau program lainnnya. Mari kita tanamkan dalam diri kita masing-masing bahwa InsyALLAH tahun 2014 ini kita semua bisa berqurban.

Segera hubungi kami di nomor Muslimin 081514175397, Mardiansyah 081398949272, Mustofa Kamal 085715293056, jangan sampai ketinggalan, berlomba-lombalah dalam kebaikan 

Salam Sukses Selalu, semoga Allah Swt memudahkan rencana-rencana kita semua dan selalu memberikan keberkahan, Aamiin

Harga Hewan Qurban 2014 Wadi Qibas Farm 

Jual hewan qurban 2014


SHARE

Jual Hewan Kurban Depok

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. http://rabbaniaqiqah.com/
    Kami melayani anda dalam menyediakan haqiqah kambing jakarta, kurban hewan jakarta serta catering murah enak. Kami juga memudahkan anda dalam penyaluran aqiqah kepada yang berhak seperti Yayasan Yatim Piatu, Pondok Pesantren dal lain-lain.

    BalasHapus