Generasi domba Wadi Qibas


Alhamdulilah sudah ada dua generasi domba wadi qibas yang sudah lahir jantan dan betina. Semoga dengan lahirnya generasi-generasi baru domba wadi qibas menjadi penambah jumlah domba yang di miliki oleh Wadi Qibas sehingga keberlangsungan domba di indonesia terjaga. 

Kami punya impian 3-5 tahun kedepan Wadi Qibas memiliki lembah domba dengan jumlah domba ratusan dan memiliki padang rumput yang luas untuk makan domba-domba yang ada. Kami juga berharap lahirnya generasi domba wadi qibas yang sekarang menjadi cikal bakal 3-5 tahun kedepan.

Kami masih ingin menjaga domba-domba yang dipelihara oleh wadi qibas tetap rumput menjadi makanan utamanya, sehingga tetap alami dan aman InsyALLAH. Makanya dengan lembah dan luas tanah 5000 meter kami mendesign 2000 meter untuk padang rumput. Ya ALLAH semoga doa kami ini Engkau kabulkan Aamiin.

Lahirlah terus wahai generasi Wadi Qibas, penuhilah kandang-kandang kami dengan domba-domba yang berkualitas. Wadi Qibas siap menjadi pioner dalam berternak domba di indonesia. Dengan Qurban dan Aqiqah Wadi Qibas berkomitmen dapat menjadi pelopor peternakan yang mempunyai nilai edukasi dan kemandirian dalam bingkai syariat islam.



SHARE

Jual Hewan Kurban Depok

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar