Jual Hewan Qurban Depok

Jual hewan qurban depok

Tahun ini Wadi Qibas Farm menyediakan hewan qurban berupa domba, sapi dan kambing untuk wilayah depok, Jakarta, Bogor dan Bekasi. Kenapa pada judul artikel ini hanya Jual Hewan Qurban Depok? apa hanya melayani wilayah depok saja? tentu saja tidak kawan, alasan kasih judul Jual Hewan Qurban Depok biar singkat aja tidak kepanjangan dengan menyebutkan semua kota yang berada di jabotabek.

Jual Hewan Qurban depok
Jual Hewan Qurban Depok Wadi Qibas Farm sudah bisa dipesan sejak sekarang baik sapi, domba dan kambing. Tentu dengan melakukan pemesanan sejak awal harga lebih murah dibanding dengan pesan mendekati hari H. Perawatan dan resiko juga jadi tanggungjawab Wadi Qibas Farm sehingga relatif aman dan menguntungkan. Sebagai contoh untuk harga sapi yang telah kami publikasikan pada artikel sebelumnya tentang harga hewan qurban sapi 2014.

Kami melayani pesanan hewan qurban untuk perorangan, sekolah, yayasan, perusahaan dan bahkan jika ada permintaan khusus untuk dikirim ke wilayah minus hewan qurban kami telah bekerjasama dengan yayasan afdolu amala penyelenggara tebar qurban kedaerah-daerah minus hewan qurban dengan Ahsanu Amala yang sudah berpengalaman sejak 2006.

Silahkan lakukan pesana hewan qurban bapak/ibu ke kami melalui kontak Muslimin 081514175397, Mardiansyah 081398949272, Mustofa Kamal 085715293056. Jual Hewan Qurban Depok Wadi Qibas Farm melayani pesanan Hewan Qurban Bapak/Ibu berupa sapi, Domba, dan Kambing untuk wilayah Depok, Bekasi, Jakarta dan Bogor serta sekitarnya. Semoga info penting buat bapak/ibu semua.


Download Proposal Qurban Wadi Qibas Farm, Klik Download Proposal Qurban WQF

Jual hewan qurban depok
 
WA : 089653312998

SHARE

Jual Hewan Kurban Depok

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar