Harga Hewan Qurban Terbaru

Harga Hewan Qurban Terbaru

Wadi Qibas Farm sudah mengumumkan harga hewan qurban terbaru untuk jenis sapi sejak Kamis 14 Agustus 2014. Dengan diumumkannya harga hewan qurban terbaru 2014 jenis sapi ini diharapkan para pequrban dapat mempertimbangkan apakah akan beli dari sekarang dengan jaminan atau beli nanti mendekati hari H.Untuk Harga sapi terbaru yang sudah kami umumkan bisa cek disini Harga Hewan Qurban Sapi 2014.

Sedangkan untuk harga domba kami baru bisa memprediksi, namun jika ada yang berminat bisa langsung menghubungi kami. Saat ini kami punya stok jenis domba kisaran harga 3 juta keatas, sedangkan untuk domba dengan harga mulai 1.5 juta sampai 2,9 juta harga fix-nya belum kami umumkan. Insya Allah dalam waktu dekat segera kami rilis. Alhamdulilah Per tanggal 23 Agustus sudah dirilis Harga Hewan Qurban domba kambing 2014

Harga hewan qurban terbaru untuk semua jenis hewan qurban (sapi, kambing dan domba) Insya Allah segera kami rilis. Sebagai bahan pertimbangan bahwa harga hewan qurban untuk semua jenis hewan qurban diperkirakan akan naik lebih besar dari tahun sebelumnya. Dengan perbandingan jumlah hewan qurban tersedia dengan jumlah pequrban yang meningkat akan berakibat pada kenaikan harga yang cukup lumayan pada hari H. 

Harga Hewan Qurban Terbaru
Selain menjual hewan qurban secara online, kami juga berencana membuka lapak di daerah Bojongsari pas mendekati hari H. Untuk yang mau pesan sekarang jika ingin berkunjung ke kandang dan melihat hewan qurbannya Insya Allah bisa kami antar. 


Harapan kami untuk daerah Jabodetabek bisa kami layani untuk kebutuhan hewan qurbannya dengan harga hewan qurban terbaru dari kami. Kami bukan hanya melayani perorangan saja, institusi seperti sekolah, kantor, yayasan Insya Allah siap kami supply.



Segera hubungi kami di nomor berikut ini :
  1. Muslimin 081514175397/WA : 089653312998
  2. Mardiansyah 081398949272, 
  3. Mustofa Kamal 085715293056
Download Proposal Qurban Wadi Qibas Farm, Klik Download Proposal Qurban WQF

Harga hewan qurban terbaru
 
WA : 089653312998
 
SHARE

Jual Hewan Kurban Depok

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar